Home » , » [UPDATE] BBM Free Sticker V.2.2.1.45 (Latest Version)

[UPDATE] BBM Free Sticker V.2.2.1.45 (Latest Version)

[UPDATE] BBM Free Sticker V.2.2.1.45 (Latest Version)

[UPDATE] BBM Free Sticker V.2.2.1.45 (Latest Version) - Selamat pagi para pembaca sekalian, dalam kesempatan kami ini kami akan membagikan sebuah aplikasi BBM Free Sticker karya mastah Rikri Rikardo yang merupakan Aplikasi BBM Free Sticker terakhir yang telah ada sebelumnya. Setelah versi ini mungkin tidak dipublikasikan atau belum peranh dipublikasikan untuk umum.
  1. KUMPULAN BBM MOD TERBARU
  2. Cara Mudah Merubah Tampilan Android Seperti BlackBerry Priv
  3. Aplikasi SMS Gratis Seluruh Indonesia
  4. Download Game Duel Otak Premium Gratis
  5. Cara Melacak Handphone Android yang Hilang
  6. Cara Mengembalikan File Android Yang Terhapus
  7. 16 Multi Facebook Lite, 16 Aplikasi Facebook Lite Dalam 1 Android
Seperti pada aplikasi BBM Free Sticker sebelumnya, aplikasi BBM Free Sticker kali ini juga menggunakan base BBM versi lama dan jika anda ingin menggunakan aplikasi BBM Versi terbaru, anda harus menggunakan aplikasi BBM yang memiliki fitur backup sticker yang juga kami bagikan dalam artikel ini. 

Untuk cara menginstallnya masih sama dengan sebelumnya, yaitu anda harus terlebih dahulu menginstall BBM Free Sticker dan mendownload semua Sticker yang anda inginkan. Jika anda telah puas mendownload sticker dari BBM Free Sticker, anda harus menginstall BBM Backup sticker TANPA melakukan pencopotan/Uninstall terhadap BBM Free Sticker yang terspasang sebelumnya, dengan kata lain anda hanya perlu menginstall BBM Backup Sticker dengan cara melakukan Tiban/Tindih terhadap BBM Free Sticker yang telah terpasang sebelumnya.

[UPDATE] BBM Free Sticker V.2.2.1.45 (Latest Version)
[UPDATE] BBM Free Sticker V.2.2.1.45 (Latest Version)

Perlu anda ingat bahwa tidak semua sticker dapat dipasang secara gratis. Sticker BBM yang tidak dapat dipasang atau tidak tersedia adalah Sticker yang berhubungan dengan Club Sticker BBM. Jika anda tertarik untuk menggunakan aplikasi ini, anda dapat mendownloadnya secara gratis melalui link download yang telah kami sediakan pada bagian bawah artikel kami ini.

Itulah artikel kami mengenai BBM Free Sticker dan BBM Backup Sticker terakhir, semoga dapat bermanfaat bagi anda para pembaca sekalian yang gemar menggunakan fitur Sticker BBM.

SPECIAL THANKS :
RIKRI RIKARDO
CHANNEL THE BEGAL


LINK DOWNLOAD :

0 comments:

Post a Comment

Powered by Blogger.