Home » , » Aplikasi SMS Gratis Seluruh Indonesia

Aplikasi SMS Gratis Seluruh Indonesia

Aplikasi SMS Gratis Seluruh Indonesia

Aplikasi SMS Gratis Seluruh Indonesia - Pada era Smartphone ini, mungkin jarang di temui aktifitas mengirim pesan melalui layanan Short Message Service (SMS). Kini para pengguna smartphone lebih memilih berkirim pesan melalui aplikasi chatting atau sosial media seperti BBM, Line, Whatsapp dan masih banyak lagi. Namun bukan berarti aktifitas SMS tersebut telah di tinggalkan sepenuhnya. Kadang aktifitas berkirim pesan melalui layanan SMS masih dilakukan dalam keadaan darurat seperti saat tidak ada jaringan atau kuota internet, atau saat anda akan mengirimkan pesan kepada pihak yang tidak memiliki aplikasi chatting atau social media.
Untuk Update berita terbaru dari kami, Follow Channel BBM kami di C00255889

Ironisnya tak jarang pengguna smartphone justru tidak memiliki pulsa yang cukup untuk melakukan pengiriman pesan melalui SMS dikarenakan mereka tidak memiliki simpanan pulsa dan lebih memilih kuota internet. Bagaimana jika anda harus mengirim pesan SMS namun anda tidak memiliki pulsa? Tak perlu khawatir karena telah banyak aplikasi pengirim SMS secara gratis di google play dan salah satu aplikasi terbaik pilihan kami akan kami ulas disini.

SMS Gratis Seluruh Indonesia adalah salah satu aplikasi terbaik pilihan kami yang juga penulis gunakan saat ini. Dengan aplikasi ini anda dapat mengirim pesan singkat berupa SMS secara gratis, karena aplikasi ini bekerja menggunakan jaringan data internet. Dengan berbagai kelebihan fitur tersebut, Aplikasi ini masih memiliki kekurangan yaitu :

  1. Nomor telepon pengguna aplikasi ini (Pengirim pesan) akan muncul secara Random/acak di ponsel penerima (Lihat gambar nomor 4). Contoh : Jika anda adalah pengguna nomor 089622999XXX mungkin nomor anda di ponsel penerima pesan bukanlah nomor tersebut. Jadi anda harus menuliskan nama pengirim di dalam pesan yang akan dikirim agar penerima mengetahui siapa yang mengirimkan pesan tersebut.
  2. Adanya iklan di akhir pesan yang dikirim.
Cara menggunakan aplikasi ini bisa dibilang hampir sama dengan cara menggunakan layanan SMS biasa yang ada di dalam ponsel anda. Caranya adalah sebagai berikut :
  1. Buka Aplikasi SMS Gratis Seluruh Indonesia
  2. Isi kolom nomor telepon penerima, karena telah ada angka 62 yang berarti sama dengan angka 0, berarti anda hanya perlu menuliskan nomor telepon mulai dari angka kedua. Contoh jika anda ingin mengirim pesan kepada nomor 0896123456, maka anda hanya perlu menuliskan angka 896123456 karena angka 0 telah diwakilkan oleh angka 62 (Lihat gambar nomor 1)
  3. Tulis pesan anda di kolom pesan
  4. Jawab pertanyaan yang ada di kolom ketiga. Biasanya adalah soal pertambahan (Lihat gambar nomor 2)
  5. Geser layar anda sampai ke bagian paling bawah dan klik yang ada bertuliskan KIRIM PESAN.
  6. Tunggu hingga muncul notifikasi bahwa SMS Gratis Telah Dikirim (Lihat gambar nomor 4)
Aplikasi SMS Gratis Seluruh Indonesia
Jika anda tertarik untuk menggunakan aplikasi SMS Gartis ini, anda dapat mendownloadnya pada link Download dibawah ini.
(SENDSPACE)

(APP BOX)

Itulah artikel kami mengenai Aplikasi SMS Gratis Seluruh Indonesia, Semoga dapat bermanfaat bagi anda para pembaca sekalian.
Untuk mempermudah anda mengakses blog kami, silahkan Download Aplikasi kami dan dapatkan info update dari kami.


BACA JUGA

0 comments:

Post a Comment

Powered by Blogger.