Home » » UMi Iron Pro, Android 2 Jutaan dengan 3 Kemanan

UMi Iron Pro, Android 2 Jutaan dengan 3 Kemanan

UMi Iron Pro, Android 2 Jutaan dengan 3 Kemanan

UMi Iron Pro, Android 2 Jutaan dengan 3 Kemanan - Keamanan merupakan salah satu hal yang sangat dibutuhkan oleh para pengguna gadget apapun bentuk dan sistem operasi gadget tersebut. Dalam sistem android, umumnya telah ada pilihan keamanan yang dapat digunakan untuk menghindarkan smartphone dari tangan jahil yang ingin mengetahui privasi dalam gadget. Telah banyak pula aplikasi yang menawarkan keamaan gadget yang dapat anda dapatkan secara gratis dari Google Playstore. Namun dalam artikel ini kami akan membahas sebuah Smartphone Android dengan sistem keamanan yang canggih dengan harga yang relatif murah. 


Dikutip dari WCCFtech, Kamis (5/11/2015), Vendor baru dalam duia smartphone Android ini bernama UMi Iron Pro yang menawarkan beberapa fitur kemanan pada smartphone pabrikan mereka. Sebelum lebih jauh membahas fitur keamanan pada UMi Iron Pro, kami akan membahas spesifikasi dari smartphone ini.

UMi Iron Pro, Android 2 Jutaan dengan 3 Kemanan

Dibekali dengan spesifikasi yang dapat dikatakan biasa saja, UMi Iron Pro masih menggunakan SoC dari MediaTek MT6753 Octa Core berkecepatan 1,3GHz. Dari segi RAM nya sendiri memang cukup besar karena smartphone ini didukung RAM sebesar 3GB dengan jenis LPDDR3. Layar seluas 5,5 Inch ini telah didukung dengan full HD.

Kapasitas memori internal sebesar 16GB smartphone ini masih dapat ditambah dengan menggunakan micro SD hingga 64GB. Beralih ke bagian kamera, UMi Iron Pro dibekali dengan sensor kamera berkekuatan 13 megapiksel dari Sony IMX214, dan kamera depan menggunakan sensor OmniVision OV8850 yang berkekuatan 8 megapiksel. Perlu diketahui bahwa sensor kamera depan ini mirip dengan sensor kamera yang digunakan oleh smartphone Nexus 6.
Soal koneksi, UMi Iron Pro dibekali dengan WiFi 802.11n, Bluetooth 4.0 serta port micro USB untuk mengisi daya atau bertukar file di perangkat komputer. Dan untuk sistem operasinya, smartphone ini menggunakan Android 5.1 Lollipop.

Kembali ke topik bahasan utama mengenai keamanan, UMi Iron Pro ini menyuguhkan 3 jenis kemanan yang dapat anda gunakan sebagai upaya melindungi privasi dalam smartphone ini dari tangan jahil. Fitur tersebut adalah fitur pemindai sidik jari, pemindai iris mata, serta pengenal suara. Mungkin untuk pemindai sidik jari sudah biasa, namun bagaimana dengan dua fitur keamanan lainnya? Tentu masih beberapa smartphone saja yang menerapkannya.
Untuk Update berita terbaru dari kami, Follow Channel BBM kami di C00255889
Harga UMi Iron Pro ini sudah dapat dipesan secara pre-order. Harga yang ditawarkan selama pre-order ini adalah 179 USD atau sekitar 2,5 juta Rupiah. Dengan spesifikasi tersebut diatas rasanya memang cukup sesuai dengan harga yang ditawarkan.

0 comments:

Post a Comment

Powered by Blogger.